Jumat, 26 Juni 2015

BUKA PUASA BERSAMA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai teman-teman berbagi itu mulia dan baik apalagi kalau yang dibagi itu memang memerlukan atau membutuhkan. Kemarin tepatnya Rabu tanggal 24 juni 2015 PIZZA HUT INDONESIA serentak mengadakan kegiatan sosial yaitu berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.


Setiap tahunnya Acara buka puasa bersama ini, merupakan bagian dari program kepedulian Pizza Hut terhadap masyarakat yang berada di lingkungan Pizza Hut.Selain kegiatan buka puasa bersama,kegiatan lain yang telah dilakukan pizza hut diantaranya adalah kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu,bantuan kemanusian bagi korban bencana alam seperti banjir,gempa bumi dan perayaan-perayaan keagamaan untuk lebih mmpertebal iman dan silaturrahmi kita.

Kami hanya ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama dan juga menghibur adik-adik di panti asuhan supaya selalu ceria,selalu semangat dan selalu bersyukur atas karunia Tuhan YME.

Dikarenakan sebuah kebahagiaan tidak akan pernah habis hanya karena membaginya...melainkan kebahagiaan itu bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

Pizza Hut Mall Panakukang seperti tahun sebelumnya berkesempatan berbuka bersama dengan adik-adik Panti Asuhan NUR HUDA jln kr bonto tanga no 15 makassar(0411 5054357).

Berikut aksi team teman2 pizza hut panakukang menghibur adik-adik kita....

FOTO LAINNYA
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat pengunjung blog ini yg ingin beri komentar atau saran membangun saya ucapkan banyak trima kasih....