Rabu, 20 November 2013

PIZZA MAKER JUNIORS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat sore teman-teman setia maniac pizza,hari ini ada sesuatu moment paling ceria terlaksana serentak di seluruh Pizza Hut Indonesia,acara apa yah?
nama acaranya adalah PIZZA MAKER JUNIORS :)

Acara ini merupakan salah satu kegiatan CSR yang dilakukan oleh Pizza Hut Indonesia dan Pizza Hut Delivery(PHD)/500600 dengan memberikan kesempatan kepada adik-adik kita untuk belajar membuat pizza,santap bersama direstoran kami dan sekaligus mengunjungi dapur kami.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa lebih memotivasi dan menginspirasi adik-adik kita yg kurang beruntung(yatim dan piatu) agar selalu optimis,bersemangat dan juga bisa memunculkan bakat-bakat memasak diantara adik-adik sekalian.tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk mengundang adik-adik kita datang ke outlet kami dan melakukan kegiatan Pizza Maker Juniors ini.

adapun agendanya adalah:

  • mengajari dan menjelaskan cara dan pentingnya mencuci tangan setiap masuk restoran dan berada di area produksi produk.
  • mengenalkan adik-adik kita equipment/peralatan yg digunakan didalam restoran.
  • membantu mereka membuat pizza toppingan sendirinya dan cara memasukkan didalam oven.
  • pada area bar,adik-adik bisa melihat bartender menyiapkan minuman mereka.
  • melihat pizza , nasi dan minuman mereka disajikan.
  • bermain balon dengan kakak2 yg cantik dan ganteng :)(hehe gr) sambil menunggu teman-temannyayang lain selesai membuat pizza.
terakhir makan bersama dan sesi berfoto bersama :)

yuk kita intip keseruan dan keceriaan adik2 kita saat itu :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat pengunjung blog ini yg ingin beri komentar atau saran membangun saya ucapkan banyak trima kasih....