Minggu, 09 September 2012

TERNYATA PRIA LEBIH SUKA WANITA YG MEMAKAI MAKE UP


Ternyata Pria Lebih Suka Wanita Pakai Make Up


MAKASSAR
Gwen Stefani baru-baru ini mengungkapkan bahwa suaminya lebih suka penampilannya dengan make-up dan tampaknya ia bukan satu-satunya.

Sebuah jajak pendapat menemukan bahwa 73 persen pria lebih suka pasangan mereka untuk memakai make-up setiap saat - dengan mata smokey eye adalah favorit mereka.


Sementara sebagian besar pria mengatakan mereka lebih memilih perempuan untuk mengenakan make-up setiap saat, 21 persen mengaku mereka hanya menyukai wanita mereka untuk berdandan untuk acara dan kesempatan tertentu, sementara hanya 6 persen lebih suka tampilan alami.


Survei yang dilakukan oleh Escentual.com pengecer kecantikan online, terungkap bahwa kebanyakan pria lebih suka tampilan mata smokey, yang sering terlihat pada selebriti seperti Mila Kunis, Kate Moss dan Duchess of Cambridge.

Tampilan itu terpilih paling atas karena dianngap 'abadi' atau timeless dan membuat tampilan wanita seksi dan misterius. Hal ini diikuti oleh warna bibir dan bahkan warna kulit dalam jajak pendapat dari 1000 laki-laki.

Emma Leslie, editor kecantikan dari Escentual.com, mengatakan temuan itu tidak mengejutkan baginya.

"Itu tidak mengejutkan saya bahwa pria lebih suka pasangan mereka dengan make up, 'kata dia.

"Tidak ada yang lebih seksi dari seorang wanita percaya diri, dan make-up - bahkan jika hanya sedikit maskara atau sedikit cover -. Bisa membuat wanita merasa jauh lebih berdaya.''

Hasil juga tidak akan mengejutkan bagi penyanyi Gwen Stefani, yang terkenal karena bibir merah terangnya.

Dia mengatakan pada Harper Bazaar bulan September bahwa suaminya Gavin Rossdale menyukai make up yang berat.

"Dia suka kalau aku memakai make-up," katanya, menambahkan bahwa hari ia diwawancarai oleh majalah dia, "sudah make-up pada dua kali hari ini: untuk mengambil anak saya dari sekolah, dan kemudian saya pulang, cuci muka, dan make up lagi untuk makan siang. "

(dailymail.co.uk)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat pengunjung blog ini yg ingin beri komentar atau saran membangun saya ucapkan banyak trima kasih....