Jumat, 03 Agustus 2012

SAHUR ON THE ROAD ks-pma 2012

Malam ini masih terasa sangat istimewa,mengingat malam di bulan suci.dalam kesempatan ini seluruh karyawan ks-pma panakukang mengadakan acara amal dengan berbagi makanan kepada mereka yg membutuhkan seperti daeng becak yg harus tidur diatas becaknya demi sesuap nasi,tukang sapu jalan raya,pendorong gerobak brg bekas,anak2 kecil yg masih jualan koran yg tdk laku disiang harinya dan masih banyak lagi profesi diluar sana yg membutuhkan perhatian kita.
   Dalam acara ini kami mengadakan pembagian makanan tersebut dalam satu
kegiatan " SAHUR ON THE ROAD"yg dilakukan tepat setelah anak closing selesai.berkumpul di outlet terlebih dahulu melihat persiapan nanti di lapangan dan berdoa bersama sebelum berangkat.pas jam 01:00 rombongan mulai jalan, rute yg di tempuh tahun ini tdk jauh beda dengan rute tahun sebelumnya yaitu start di ks-pma-jl ap pettarani-jl andi tonro-jl ratulangi-pantai losari-jl ahmad yani-dan kembali ke jln ap.pettarani. di jalan banyak sekali pemandangan yg membuat kami seketika sadar bahwa di antara kita masih banyak yg hidup penuh kekurangan,membuat kami lebih bersyukur akan karunia yg Tuhan berikan selama ini kepada kami semua.tidak membuang sia-sia kesempatan yg ada dalam perbaikan diri maupun kegiatan operasional di outlet.

  Perjalanan yg cukup  jauh ini membuat kami pastinya kenyang dengan angin malam.hehheh tapi itu semua tidak terasa karena kita semua finish di rumah rekan kita mr rian dengan sambutan hangat dari keluarganya.hidangan snack dan kopi susu pastinya membuat kami sangat senang setelah berkeliling kota di pagi dini hari.solidaritas yg rekan-rekan ciptakan malam ini sangat memberikan moment yg manis untuk dikenang bersama,insyaALLAH kita masih bisa terus berkumpul dlm kesempatan lain yg lebih seru.

  Acara kami tutup dengan sahur bareng,dipimpin doa lngsung oleh ustad dadakan kita MUH SAHLAN KASMAN (hehhhe) sebelum lahap menyantap hidangan.

 semoga kegiatan kami disubuh dini hari ini bernilai ibadah dan mendapat berkah oleh ALLAH SWT.dan semoga kita semua diberikan reski yg melimpah untuk bisa berbagi bersama dalam suka cita......

admin mengucapkan banyak terima kasih kepada bpk RM kita yaitu mr ARIF dalam support dan kemurahan hatinya sehingga acara ini berjalan dengan tertib dan lancar,tak luput juga rekan-rekan seperjuangan dalam keramahan kalian dalam aksi ini. semoga tahun depan kita bisa sempatkan lagi acara seperti ini.aamin ya rabbal alamin

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat pengunjung blog ini yg ingin beri komentar atau saran membangun saya ucapkan banyak trima kasih....